PELATIHAN KEPERAWATAN UNTUK SEMUA JURUSAN

image

Duta Mandiri Indonesia merupakan lembaga pelatihan kerja yang bergerak di bidang pendidikan, pelatihan & pengiriman tenaga kerja ke Jepang, Duta Mandiri Indonesia atau yang biasa disebut DMI memiliki nomor izin SO (Sending Organization / nomor izin pengiriman) dari kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Saat ini DMI telah memiliki beberapa izin penyelenggaraan pelatihan, diantaranya yaitu ijin penyelenggaraan pelatihan keperawatan. DMI juga sudah bekerjasama dengan beberapa lembaga pelatihan terkait, diantaranya yaitu ada Surya Farma Husada & Azra Husada sebagai lembaga pelatihan praktik keperawatan. Sedangkan untuk penerapan-nya menggunakan bahasa Jepang akan diajarkan di LPK Duta Mandiri Indonesia, dan ketika tiba di Jepang calon pemagang juga akan mendapatkan pelatihan selama 1 bulan sebelum memasuki dunia kerja. Selama 1 bulan pelatihan, tentunya calon pemagang sudah mendapat uang saku ya guys!

Dengan besarnya peluang bekerja di Jepang sebagai tenaga perawat, Jepang awalnya hanya memperbolehkan atau menerima yang asli lulusan dari keperawatan dan kebidanan saja. Namun berbeda halnya dengan kondisi saat ini, lalu apa yang membedakan? Nah, jadi saat ini Jepang memperbolehkan calon pemagang lulusan umum / non keperawatan yang ingin bekerja di Jepang sebagai tenaga perawat. Bagaimana caranya? Padahal tidak ada pengalaman di bidang tersebut?

Bagi lulusan umum yang ingin mengikuti program magang ke Jepang bidang perawat cukup dengan mengikuti pelatihan keperawatan saja, Pelatihan selama kurang lebih 2 bulan dengan biaya pelatihan sejulmah Rp 4.500.000, apa saja fasilitas yang di dapatkan?

Dengan biaya pelatihan sejumlah Rp 4.500.000, fasilitas yang didapat antara lain :

-  Fasilitas saat pelatihan berlangsung

-  Asrama & Makan selama pelatihan

-  Bebas biaya ujian sertifikasi / Uji Kompetensi (Sertifikat bisa digunakan di dalam / diluar Negeri)

Lalu bagaimana dengan pembayarannya? Apakah harus lunas dalam sekali pembayaran? Temen-temen tidak perlu khawatir, untuk pembayaran pelatihan bisa dicicil selama 2x ya (menjadi 2 tahap), namun untuk pembayaran tahap pertama sejumlah Rp 2.250.000 wajib dibayarkan diawal temen-temen mengikuti pelatihan ya! Perlu diketahui, bahwa biaya pelatihan keperawatan ini tidak termasuk dalam biaya program (35jt) ya.

Pada bulan September akhir, ada 5 calon pemagang ke Jepang yang telah menyelesaikan ujian kompetensi lho! Selamat ya kepada Rahmadi san, Benita san, Pandu san, Diyah san dan Angga san telah menyelesaikan pelatihan keperawatan dan telah menyelesaikan uji kompetensi dengan sangat baik! Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan untuk urusan kedepannya! Tetap semangat.

Dokumentasi pelatihan > Klik Disini 

Bagi temen-temen yang berminat bekerja di Jepang sebagai perawat di rumah sakit lansia, Jepang, untuk informasi selengkapnya silahkan langsung saja menghubungi admin ya, silahkan langsung klik link nomor ini ! wa.me/+6282232946450  

Tue, 5 Oct 2021 @13:34


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Translate
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cara Kemnaker Atasi Kompetensi Pekerja di Daerah

Copyright © 2021 DMI FOUNDATION · All Rights Reserved
powered by sitekno